Welcome To Nature Inspired Technology

AH111, USB Flash Drive yang Terinspirasi dari Alam

Menanggapi keprihatinan global terhadap lingkungan dan alam, Apacer memperkenalkan serial produk flash drive terbarunya, AH111. Produk yang terinspirasi dari alam ini melanjutkan jajaran produk sebelumnya yang pernah hadir, seperti AH135 yang berbentuk pohon serta AH153 dan AH137 yang terinspirasi dari pohon bambu. Flash drive AH111 kali ini terinspirasi dari bunga mawar "Blue Rose" yang mengintegrasikan dengan teknologi digital, sehingga membawa setiap penggunanya
untuk lebih dekat dengan alam.

Mawar Biru (Blue Rose), bunga mulia yang pernah ada di alam. Blue Rose juga sebagai simbol yang memiliki arti “mustahil” dalam bahasa gaul inggris. Bahkan ada legenda bahwa Anda bisa mendapatkan semua yang Anda inginkan, asalkan Anda memiliki sebuah Mawar Biru. AH111 “Blue Rose” secara khusus di rancang dengan cabang berwarna perak dan kelopak biru dengan garis-garis minimalis. Tekstur yang indah dengan warna metalik serta lubang mawar yang dapat dikombinasikan dengan rantai manik-manik menjadikan flash drive AH111 ini terlihat lebih cantik.
Diklaim oleh Apacer bahwa AH111 lebih dari sebuah USB flash drive yang tahan lama, tetapi juga bisa menjadi fashion bagi peggunanya yang ingin menemukan sebuah flash drive dengan nilai estetika tinggi.
Selain itu, produk yang memiliki ukuran 2,4cm ini juga telah mengadopsi teknologi canggih COB dengan fungsi praktis, seperti tahan air, tahan debu, dan tahan guncangan. Untuk seri AH111 ini, Apacer menawarkan berbagai pilihan kapasitas, mulai dari 4GB hingga 32GB. Tidak hanya itu, berkat dukungan software ACE compression, kapasitas penyimpanannya dapat ditingkatkan hingga 500%!

0 komentar :

Posting Komentar


Translate

Another Templates

Followers

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.