Welcome To Nature Inspired Technology

TV Ramah Lingkungan

Ini Dia TV Ramah Lingkungan Abad Ini
Regza AL10 juga memiliki fitur 3D Colour Management yang dapat mengatur tingkat warna dengan akurat sesuai keinginan konsumen. Demi kenyamanan konsumen, Regza AL10 dilengkapi dengan PC Input dan HDMI agar dapat dengan mudah memutar file digital dengan kualitas tinggi.
Masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya gaya hidup ramah lingkungan. Toshiba memfasilitasi gaya hidup konsumennya tersebut lewat sistem “Eco-Style” yang diterapkan
. Kali ini, Toshiba meluncurkan inovasi terbarunya yang hemat energi dan ramah lingkungan, yaitu Toshiba Regza AL10. Televisi yang menggunakan teknologi LED ini mampu menghadirkan pengalaman menonton televisi dengan warna yang nyata namun tetap hemat energi.

Teknologi LED backlight yang dimiliki, membuat Regza AL10 memiliki berbagai keunggulan. Regza AL10 dapat menghasilkan gambar dengan kontras yang tinggi, tajam dan warna yang nyata dengan konsumsi energi yang minim. Hal ini membuat Regza AL10 ramah lingkungan dan dengan demikian meminimalkan tagihan listrik. Aplikasi LED juga membuat Regza AL10 memiliki desain yang ramping sehingga mengurangi penggunaan ruang dan memudahkan konsumen dalam penempatan televisi ini di ruangan manapun di rumah.

”Kami melihat tingginya kesadaran masyarakat Indonesia akan gaya hidup ramah lingkungan, karena itu kami hadirkan Regza AL10 yang dapat mengakomodir. Dengan teknologi dan fitur-fitur unggulan yang dimiliki, produk ini sangat tepat bagi konsumen yang ingin menyaksikan tayangan dengan kualitas gambar terbaik namun dengan energi yang efektif dan efisien,” jelas Fransisca Maya, Marketing Manager, PT Toshiba Visual Media Network Indonesia.

Fitur Power Meta Brain dengan 10-bit video processing yang menghasilkan lebih dari 1 juta warna mampu menciptakan gambar yang lebih nyata dengan gradasi yang lebih halus juga instensitas warna yang lebih jernih. Dengan Intelligent Backlight Control, konsumen dapat mengoptimalkan kontras gambar dan menyesuaikan dengan kondisi gambar yang berbeda-beda.

Regza AL10 juga memiliki fitur 3D Colour Management yang dapat mengatur tingkat warna dengan akurat sesuai keinginan konsumen. Demi kenyamanan konsumen, Regza AL10 dilengkapi dengan PC Input dan HDMI agar dapat dengan mudah memutar file digital dengan kualitas tinggi.

Menerapkan sistem "Eco-style" secara maksimal, Regza AL10 tak hanya didukung fitur unggulan yang efisien dan efektif, tapi juga dirancang menggunakan teknologi dan material yang ramah lingkungan.

"Sebagai wujud kontribusi Toshiba terhadap lingkungan dan dunia yang lebih baik, Regza AL10 dibangun sesuai dengan standar RoHS (Restriction of the Use of Certain Hazardous Substances in Electricaland Electronic Equipment) yang melarang penggunaan 6 bahan berbahaya; Kadmium, Kromium Heksavalen, Timbal, Polibromobipenil, Merkuri dan Polibromodipenileter. Dalam proses produksinya, Toshiba juga berkosentrasi untuk memaksimalkan efisiensi penggunaan bahan, sehingga mengurangi penggunaan kotak karton dan busa pelindung," tambah Sisca.

0 komentar :

Posting Komentar


Translate

Another Templates

Followers

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.